Bauk.undip.ac.id – Memperhatikan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 30167/A3/KP.02.01/2022 tanggal 10 Mei 2022 dan nomor 30990/A3/KP.02.01/2022 tanggal 13 Mei 2022 perihal tersebut pada pokok surat, dengan ini kami sampaikan hasil seleksi administrasi peserta dari Universitas Diponegoro :

No. Keterangan Jumlah Peserta Hasil Seleksi
1. Peserta Ujian Dinas 62 orang Lulus semua
2. Peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah 39 orang –   Lulus              :  27 orang

–   Tidak Lulus   :  12 orang

daftar lampiran surat dapat diunduh pada menu unduh daftar lampiran

Disamping hal-hal tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2022 diharapkan mengunduh dan mempelajari modul melalui laman https://ujiandinas-sdm.kemdikbud.go.id sebelum ujian dilaksanakan.
  2. Pelaksanaan uji coba Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah secara daring akan diumumkan melalui laman https://ujiandinas-sdm.kemdikbud.go.id sebelum ujian dilaksanakan.
  3. Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dilaksanakan secara daring selama 2 (dua) hari dengan jadwal sebagai berikut :
  4. Ujian Dinas pada tanggal 24 Mei 2022 dimulai pukul 07.30 WIB.
  5. Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah pada tanggal 25 Mei 2022 dimulai pukul 07.30 WIB.
  6. Presentasi makalah bagi peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah untuk jenjang pendidikan Sarjana (S1) dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 27 Mei 2022 di hadapan atasan langsung atau pimpinan unit kerja.
  7. Atasan langsung atau pimpinan unit kerja melakukan pengujian dan penilaian makalah serta presentasinya melalui formulir daring pada laman https://ujiandinas-sdm.kemdikbud.go.id.

 

NB:
Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi akan dilaksanakan Ujicoba Tes Online pada tanggal 20 Mei 2022 Sesi 1 Jam 09. 00 WIB dan Sesi II Jam 10.00 WIB (Pembagian jadwal terlampir) di Ruang Sidang BAK, Gedung SA-MWA Lantai 2 dengan membawa Laptop yang bisa terhubung dengan internet. Peserta diwajibkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, agar tidak terjadi klaster baru.

Terima kasih.

 

Unduh Daftar Lampiran: